Sabtu, 28 September 2013

CINTA AGUNG

Cinta ini agung,
Aku sangat memperdulikannya,aku sangat mengakuinya ada,
aku terkadang tak mempercayainya,aku pun sering kali sangat meyakininya,
Untuk satu pembaharuan diri,untuk satu kesendirian,
Untuk satu kegelisahan,untuk satu pendewasaan hati,
Tapi belum untuk segala yang dapat digantikannya…

Cinta ini agung,
Aku telah merasakannya,aku telah mengalaminya,
Aku pernah mencintainya,aku pun pernah membencinya,
Untuk sebuah alasan,untuk sebuah pengorbanan,
Untuk sebuah keadaan,untuk sebuah pencucian hati,
Tapi belum untuk segala hal yang dapat di tanggungnya….

Cinta ini agung,
Aku sudah melukainya,aku sudah menderanya,
Aku sekali-kali melupakannya,aku berkali-kali mengingatnya kuat,
Untuk jalan yang lebih pandai,untuk jalan yg tinggi menjulang,
Untuk jalan yang curam,untuk jalan yg di penuhi ketidakpastian,
Tapi belum untuk segala hal yang dapat dijalaninya…

Cinta ini agung,
Aku belum melupakannya,aku belum meninggalkannya,
Aku belum kuasa melepaskannya,aku belum jauh daripadanya,
Untuk aku yang menyatakan semuanya,untuk aku yg bersamanya,
Untuk aku yang memilihnya,untuk aku yang setia dalam kata-katanya,
Tapi belum untuk segala hal yang dapat dimilikinya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar